Rabu, Oktober 27, 2021

Petugas Dilempari Batu Saat Penggrebekan Narkoba,6 Tersang ka di Amankan Polsek Percut Sei Tuan

Medan Terkini

Nusanews.tv-Medan | Kapolsek Percut Sei Tuan memimpin penggrebekan Kampung Narkoba Pasar 7 Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan medan Rabu (06/10/2021).

Dalam penggerebekan yang dilakukan petugas kepolisian polsek percut sei tuan dan sempat mendapat perlawanan dari sebagian warga sekitar dengan melempari batu dan namun berhasil diredam personel Polsek Percut Sei Tuan dan berhasil menangkap enam orang yang diduga pengedar dan pemakai Narkoba.

Pada waktu kita melakukan penangkapan kita mendapat perlawanan dari warga sekitar dengan melakukan pelemparan batu kepada petugas kepolisin Kapolsek Percut Sei Tuan kata AKP Janpiter Napitupulu SH. MH. Didampingi kanit reskrim AKP Membela Karo Karo SH.

Lanjut AKP Janpiter Napitupulu iya menambahkan penggerebekan kampung narkoba yang dilakukan menindak lanjuti laporan warga masyarakat yang resah adanya aktivitas narkoba di kampung mereka tersebut.

AKP Janpiter kemudian iya menjelaskan, sebelum melakukan pengerebekan pihaknya terlebih dahulu melakukan pemetaan lokasi dan sebagai upaya memastikan keberedaan para target tersebut.

Selanjutnya dan kita bentuk tim untuk melakukan penindakan dan hasilnya 6 orang diamankan salah seorang wanita.

Sementara barang bukti yang yang kami dapat 4 paket sabu seberat 3,94 gram dan timbangan digital 4 unit dan 3 unit sepeda motor dan alat isap sabu dan 2 buah senjata tajam dan 1 unit mesin judi tembak ikan dan 1 plastik batu kerikil yang digunakan untuk melempari petugas kepolisin polsek percut sei tuan kata AKP Janpiter kepada wartawan. (Raid)

Perhatian……….!!!

REDAKSI Nusanews.tv MENGHIMBAU AGAR KITA TETAP MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN (PROKES) GUNA MENGANTISIFASI PENYEBARAN VIRUS COVID- 19 INGAT……….!!! 3M, Memakai Masker………. Menjaga Jarak……….. Mencuci Tangan……..

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Baca Juga