Kamis, Juni 30, 2022

Supir Angkot Tewas Di Tikam 8 Liang Oleh Rekannya Sendiri

Must Read

Nusanews.tv-Medan | Masyarakat Jalan Garuda simpang Rajawali Perumnas Mandala dihebohkan dengan aksi brutal Rahmad Abadi Berutu alias Buyung Tato yang nekat menikam temanya sesama sopir angkot Gading Wijaya Manurung (53) hingga tewas dengan 8 luka tusukan, Minggu (21/03/2021) Pukul 2.00.wib.pagi dinihari.

Informasi wartawan di lapangan aksi brutal pelaku ini bermula pada saat keduanya diketahui minum tuak di salah satu warung .

Diduga keduanya terlibat perselisihan kemudian pelaku buyung terlihat pergi dan pulang kerumahnya. Pelaku kembali keluar dengan membawa senjata tajam dan mencari si korban kemudian pelaku ini berhasil menemukan keberadaan korban di jalan garuda simpang jalan rajawali perumnas mandala.

Keduanya terlibat perkelahian saling baku hantam hingga ke jalan. Begitu merasa terdesak pelaku ini yang seperti kesetanan langsung menusukkan pisaunya ke punggung dan perut si korban sebanyak 8 liang.

Korban tergeletak di jalan dengan bersimbah darah,sementara pelaku pun kabur dan melarikan diri

Warga setempat begitu melihat kejadian langsung memberi pertolongan serta saat itu juga membawa korban kerumah sakit. Namun naas menimpa, korban tewas sebelum mendapat pertolongan di rumah sakit.

Menurut sumber sebelum ada perselisihan korban dan tersangka sempat minum tuak di warung. Di situ mereka selisih paham namun keduanya tersangka dan korban masih menguasai dirinya masing masing hingga bubar dan pulang ketempatnya masing masing.

Merasa tidak puas pelaku buyung pulang kerumah dan mengambil pisau dan kembali menemui kor

Usai menikam korban 8 Liang pelaku langsung kabur. Sementara korban saat itu juga dilarikan kerumah sakit namun lukanya parah sekali korban pun akhirnya meninggal dunia di jalan di bilang warga tersebut.

Ketiga wartawan ingin dikonfirmasi melalui telepon dan wasap tidak jawab kanit resrim polsek percut sei tuan Iptu M karo karo. (Raid)

PERHATIAN…..!!!

REDAKSI Nusanews.tv MENGHIMBAU AGAR KITA TETAP MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN (PROKES) GUNA MENGANTISIFASI PENYEBARAN VIRUS COVID- 19 INGAT……….!!! 3M, Memakai Masker………. Menjaga Jarak……….. Mencuci Tangan……..

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Desa Sibolangit akan berbenah diri untuk mewujudkan menjadi desa wisata di Kabupaten Deli Serdang

Nusanews.tv,Deli Serdang - Setelah usai acara pengambilan sumpah/janji jabatan dan pelantikan kades oleh Bupati Del Serdang H. Ashari Tambunan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img