Kamis, Juni 30, 2022

Bupati Asahan Sampaikan Kriteria Kondisi Yang Tidak Mendapatkan Suntikan Vaksin

Must Read

hariancentral.com | ASAHAN : Bupati Asahan H Surya BSc menyampaikan beberapa kriteria kondisi masyarakat yang tidak akan mendapatkan suntikan Vaksin.

Penyampaian tersebut disampaikannya saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Asahan Asahan, Kamis (21/01/2021) yang berlangsung di Posko Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten.

Bupati Asahan menerangkan sebagaimana Surat Keputusan Dirjend Pencegahan dan Pengendalian penyakit Nomor HK.02.02/4/1/2021 tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Vaksinasi menyebutkan ada beberapa kondisi yang membuat Vaksin Covid 19 tidak dapat diberikan antara lain Tekanan darah 140/90, Pernah terkonfirmasi Covid 19, Sedang Hamil, mempunyai gejala ISPA, Sedang menjalani perawatan terhadap kelainan darah, menderita penyakit jantung, menderita penyakit autoimun sistemik, penyakit ginjal, penderita penyakit saluran pencernaan kronis, penderita kanker.

“Saya minta kepada Tim Tenaga Kesehatan yang ditugaskan Vaksinasi untuk memahami Surat Keputusan Dirjend Pencegahan dan Pengendalian penyakit Nomor HK.02.02/4/1/2021 tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Vaksinasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” pinta Bupati Asahan. *AA

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Desa Sibolangit akan berbenah diri untuk mewujudkan menjadi desa wisata di Kabupaten Deli Serdang

Nusanews.tv,Deli Serdang - Setelah usai acara pengambilan sumpah/janji jabatan dan pelantikan kades oleh Bupati Del Serdang H. Ashari Tambunan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img